Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Yang Diberikan Bermanfaat Untuk Kesehatan Kita Semua, Mari Berbagi Informasi Ini Kepada Yang Lain

Sunday, May 8, 2011

Colon Cleanse Plus


Serat adalah makanan yang berbentuk karbohidrat kompleks yang banyak terdapat pada tumbuhan. Di dalam tubuh, serat tidak dapat dicerna namun serat juga sarat akan manfaat untuk memperbaiki sekaligus meningkatkan kesehatan seperti memperbaiki fungsi colon (usus besar) sekaligus mencegah penyakit tertentu. Serat kini merupakan komponen penting dalam bagian terapi gizi.
Serat makanan dibagi menjadi dua yaitu serat larut (soluble fiber) dalam air, contoh : pectin, gum, hemiselulosa, psyllium husk, dan serat tak larut (insoluble fiber) seperti lignin dan selulosa. Di awal tahun 1970-an serat hanya diketahui untuk mencegah konstipasi, tapi kini telah diketahui manfaat lain dari serat yaitu menurunkan kolesterol , mengendalikan gula darah, hingga mencegah kanker usus besar (kanker colon).

Psyllium Husk
Psyllium husk atau yang lebih dikenal dengan nama plantago ovata merupakan tanaman yang hanya dapat tumbuh di India, namun telah lama dikonsumsi sebagai suplemen serat makanan sejak tahun 1955. Hal ini disebabkan karena Psyllium kaya serat dan digunakan untuk membantu menurunkan kolesterol dan gula darah yang tinggi. Psyllium merupakan jenis serat yang mampu mengembang, menyerap air dan mestimulus pergerakan usus yang normal. Di dalam saluran pencernaan serat ini tidak dicerna dan diserap oleh tubuh namun manfaatnya sebagai laxative (melancarkan buang air besar) dan membantu menyehatkan fungsi usus besar (colon) membuat serat psyllium telah lama digunakan sebagai suplemen.

Colon Cleanse Plus
Colon Cleanse Plus merupakan suplemen serat yang diproses dari 28 jenis herbal yang digunakan untuk membantu membersihkan fungsi saluran cerna, menyehatkan usus besar (colon) serta menurunkan kolosterol dan glukosa dalam darah. Colon Cleanse Plus dengan bahan aktif utamanya adalah Psyllium husk akan membentuk gel di dalam saluran cerna akan menarik kotoran, menyerap air dan membuat feces atau kotoran menjadi lebih lunak dan mudah untuk dikeluarkan.
Siapa saja yang perlu mengonsumsi Colon Cleanse Plus ?
Colon Cleanse Plus dapat dikonsumsi bagi anda yang memiliki masalah berat badan berlebih, sulit buang air besar, wasir, hiperkolesterolemia (kolesterol tinggi), dan diabetes mellitus. Paduan herbal dalam colon cleanse plus membantu menjaga kebersihan usus besar sekaligus mengurangi resiko terkena kanker usus besar (kanker kolon)
Serat Colon Cleanse Plus dapat dikonsumsi untuk membantu :
  • Menarik kotoran, membersihkan colon (usus besar)
  • Menjaga kadar air di saluran cerna, memperlunak feces
  • Memberi massa pada feces, memudahkan proses BAB
  • Mencegah sembelit dan wasir
  • Mengikat lemak, menurunkan kadar kolesterol
  • Memperlambat penyerapan glukosa
  • Menjaga berat badan
Dosis yang disarankan :
2 X 1 atau 2 x 2 tablet/hari
Tidak disarankan untuk dikonsumsi wanita hamil

Colon Cleanse Plus 60 tablet = Rp. 250.000,- [belum ongkir]

3 comments:

  1. berapa lama biasanya bisa sembuh setelah konsumsi herbal ini? dan kalau mau beli gimana caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lama tidaknya tergantung tingkatan penyakitnya dan reaksi dari tubuh si penderita, yang jelas ini herbal bukan obat kimia shg prosesnya tidak secepat obat kimia …tetapi herbal ini menyembuhkan [tidak spt obat kimia yg hanya mengobati saja yg hanya sekedar utk menghilangkan gejalanya dan penderitaan bagi yg sakit tetapi ada efek samping] lihat perbedaannya di : http://makananherbal-sehat.blogspot.com/2010/04/perbedaan-obat-kimiawi-dan-obat-herbal.html

      Jika berminat bisa sms/call atau mengisi kolom yang tersedia di : http://makananherbal-sehat.blogspot.com/p/kontak.html

      Delete
    2. Kapan sebaiknya produk ini dikonsumsi? (pagi/siang/malam) dan apakah sebaiknya diminum sebelum atau sesudah makan?

      Apakah dapat menyebabkan perut mules serta buang2 air berlebih, sebagaimana efek jika meminum produk bersifat laksatif?

      Terima kasih.

      Delete