Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Yang Diberikan Bermanfaat Untuk Kesehatan Kita Semua, Mari Berbagi Informasi Ini Kepada Yang Lain

Wednesday, April 14, 2010

Vitaluxor



Vitaluxor merupakan minyak ikan yang diproses dari ikan herring dan ikan sardine yang berasal dari perairan laut dalam Norwegia. Vitaluxor mengandung asam lemak tak jenuh ganda yang sangat bermanfaat bagi tubuh yaitu Omega-3 DHA (Dokosaheksaenoat) dan EPA (Eikosapentaenoat).

Setiap 1 softgel Vitaluxor (1000 mg) mengandung Omega-3 : 12 % DHA dan 18 % EPA, ratio terbaik yang direkomendasikan oleh pakar kesehatan di dunia untuk membantu :

· Menurunkan kolesterol darah
· Mengurangi kekentalan darah
· Membantu mengurangi resiko penyakit jantung
· Menurunkan tekanan darah
· Menyeimbangkan hormon
· Meningkatkan daya tahan tubuh
· Berperan penting dalam proses tumbuh kembang otak janin
· Memperbaiki indera penglihatan
· Menanggulangi arterosklerosis (penyumbatan pembuluh darah)


Manfaat Vitaluxor lainnya :

Bagi ibu hamil dan janin
Pembentukan otak bayi terjadi sangat cepat (kecepatan meningkat 4-5 kali) terjadi terutama selama 3 bulan terakhir kehamilan.
Agar janinnya sehat, ibu hamil dianjurkan mengkonsumsi Omega 3 dalam jumlah yang cukup. Hal ini disebabkan sekitar 60 % dari otak manusia terdiri dari lemak terutama asam lemak seperti DHA.
Penelitian ilmiah membuktikan bahwa konsentrasi DHA yang tinggi akan meningkatkan IQ anak-anak.
Kecerdasan dan imunitas bayi
DHA juga berperan penting dalam proses diferensiasi, multiplikasi sel-sel otak, serta pelepasan neurotransmitter saraf otak dimana semua proses ini penting untuk kecerdasan.
Selain itu Omega 3 juga berperan dalam meningkatkan sistem imunitas bayi terhadap serangan berbagai penyakit infeksi.
Penginderaan (penglihatan)
DHA diperlukan sebagai unsur pembentuk cawan untuk wadah rhodopsin yaitu senyawa vital penginderaan dan pengiriman balik sinyal yang diterima ke otak.
Dosis yang disarankan : 1-2 softgel setiap hari

No comments:

Post a Comment