Selamat Datang Di Blog Ini, Semoga Informasi Yang Diberikan Bermanfaat Untuk Kesehatan Kita Semua, Mari Berbagi Informasi Ini Kepada Yang Lain

Monday, June 7, 2010

Kesehatan Sel



Tubuh manusia memiliki lebih dari 100 triliun sel, lalu sel-sel tersebut membentuk jaringan, kemudian jaringan membentuk organ, dan organ membentuk sistem tubuh.

Sistem-sistem ini bekerja bersama membentuk kehidupan seorang manusia.

Sel-sel tersebut dapat mengalami kerusakan yang diakibatkan oleh bermacam sebab antara lain : bertambahnya usia, makanan tak sehat (mengandung pengawet dan tercemar pestisida), polusi, terserang penyakit dan adanya radikal bebas yang berlebih sehingga merusak fungsi organ tubuh.


Makanan herbal JELI GAMAT dapat membantu melakukan regenerasi sel-sel baru mengganti sel yang rusak, disamping juga mengandung Kolagen yang cukup tinggi untuk menghambat penuaan dini, mempercantik kulit, meningkatkan sistem imunitas tubuh.
Sedangkan SPIRULINA PACIFICA yang kaya akan zat gizi sebagai makanan untuk sel, mengandung 60 % protein nabati, vitamin B komplek, vitamin A dan E, asam lemak esensial, mineral dan pigmen alami.

Keduanya merupakan kombinasi makanan herbal yang menyehatkan tubuh.

Anjuran memperbanyak minum air putih yang bersih dan sehat minimal 3 liter per hari, akan membantu pula menjaga kesehatan.

2 comments: